Jumat, 03 September 2010

CINTA tidak membutuhkan alasan

ome people never understand
(Beberapa orang tidak pernah mengerti )
Once a lady when having a conversation with her lover, asked:
(Sesekali seorang wanita dalam percakapan dengan kekasihnya, bertanya: )

Lady :Why do you like me..? Why do you love me?
(Lady: Mengapa kamu menyukai saya ..? Mengapa kau mencintai saya? )
Man :I can t tell the reason.. but I really like you..
(Man :Saya tidak bisa mengatakan alasannya .. tapi aku benar-benar cinta padamu .. )

Lady :You can t even tell me the reason... how can you say you like me? How can you say you love me?
(Lady: kamu bahkan tidak bisa menceritakan alasannya ... bagaimana kamu bisa bilang kau menyukai aku? Bagaimana kau bisa bilang kau mencintaiku? )
Man :I really don t know the reason, but I can prove that I love U.
(Man :Aku tidak tahu mengapa, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku cinta padamu )

Lady :Prove? No! I want you to tell me the reason. My friend is boyfriend can tell her why he loves her but not you!
(Lady: Bukti? Tidak! Aku ingin kau menceritakan alasannya. Seperti pacar teman saya bisa mengatakan mengapa dia mencintainya, tapi tidak seperti kau! )
Man :Ok..ok!!! Erm... because you are beautiful,
(Man :Ok .. ok! ... Mm karena kamu cantik, )
because your voice is sweet,(karena suaramu yang manis)
because you are caring,(karena kamu peduli,)
because you are loving,(karena cintamu terhadapku, )
because you are thoughtful,(karena kamu bijaksana )
because of your smile,(karena senyummu)
because of your every movements.(karena setiap gerakanmu)
The lady felt very satisfied with the man is answer.
(Wanita itu merasa sangat puas dengan jawaban dari pria tersebut. )

Unfortunately, a few days later, the Lady met with an accident and went in comma.
(Sayangnya, beberapa hari kemudian, wanita tersebut mengalami kecelakaan dan dia koma)

The Guy then placed a letter by her side,
(Lelaki itu meletakkan surat di sisinya)


here is the content:
(Ini isinya)

Darling,Because of your sweet voice that I love you...Now can you talk? No! Therefore I cannot love you.
(Sayang, karena suara manismu bahwa aku cinta padamu ... Sekarang Anda bisa bicara? Tidak! Maka dari itu saya tidak dapat mencintaimu. )

Because of your care and concern that I like you..Now that you cannot show them, therefore I cannot love you.
(Karena kepedulianmu dan perhatianmu itu aku menyukaimu .. Sekarang kamu tidak dapat menunjukkan itu, karena itu aku tidak bisa mencintai kamu.)

Because of your smile,because of your every movements that I love you..
(Karena dengan senyummu, karena setiap gerakanmu yang membuat aku mencintaimu .. )

Now can you smile? Now can you move?No, therefore I cannot love you...
(Sekarang kamu bisa tersenyum? Sekarang bisa Anda bergerak? Tidak, karena itu aku tidak bisa mencintaimu ... )
If love needs a reason, like now,There is no reason for me to love you anymore.
(Jika cinta memiliki alasan, seperti sekarang, tidak ada alasan bagi saya untuk mencintai kamu lagi. )

Does love need a reason?
(Apakah cinta membutuhkan alasan?)

NO!Therefore,
I still LOVE YOU...
(TIDAK! Oleh karena itu
Aku masih MENCINTAIMU ...

"True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes away"


Seseorang yg mencintai kamu, tidak

 bisa
memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia
hanya tau, di mata dia, kamulah satu satunya.

Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu
membuatmu marah / gila / jengkel / stres. Tp ia tdk
pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan,
karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.

Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu,
tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik,
hanya ia yg tau.

Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah
atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya
atau telp nya, karna ia peduli dan ia tdk ingin
sesuatu terjadi ke kamu.

Seseorang yg mencintai kamu, hanya
menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika
kamu mencoba utk menghapus air matanya, kamu
telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu
berdegup / berdenyut / bergetar utk kamu.

Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat
setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk
sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu
tepat waktunya.

Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan
memberikan janji apapun dgn mudah, karna ia tdk
mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk
mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup
yg paling bahagia dan aman selama lamanya.

Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa
mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti
perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bhw setiap
detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari
apakah hari ini.

Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata
"Aku mencintaimu" dgn mudah, karna lanya
yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan
bhw ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan
mengatakan kata I Love You pada situasi yg
spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti.
Dia mau kamu mengetahui bhw ia mencintai
dirimu.

Seseorang yg bner2 mencintai kamu, akan
merasa bhw sesuatu harus dikatakan sekali saja
krn ia berpikir bhw kamu telah mengerti dirinya.
Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bhw
tdk ada yg akan membuatnya bahagia / tersenyum.

Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke
airport utk menjemput kamu, dia tdk akan
membawa seikat mawar dan memanggilmu
sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan
membawakan kopermu dan menanyakan:
Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2
minggu? Dengan hatinya yg tulus.

Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia
harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia
akan mengirimkan pesan setelah bbrp jam. Jika
kamu menanyakan: mengapa ia telat menelepon,
ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan
dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi,
ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru
akan benar2 bekerja /manjur / berguna.

Seseorang yg mencintaimu, akan selalu
menyimpan semua benda yg telah kamu berikan,
bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di
dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu,
jarang mengatakan kata2 manis. Tp kamu
tau, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua rasa cinta yang ada dalam hatinya...

apakah kamu sudah menemukan org itu?????

sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3584648

Tidak ada komentar:

Posting Komentar