Kamis, 30 April 2009

Flu BaBy

flu baby sebanarnya termasuk kategori penyakit leluhur dan ada sejak terciptanya nabi Adam as dan Hawa. perkembangan virus ini sangat cepat terjadi pada manusia bahkan tanpa disadari imunitas virus ini semakin menjadi kuat pengaruhx terhadap perkembangan umat manusia di dunia. penularan flu baby ini menjadi sangat berbahaya bila terkena pada perempuan pada usia 12 - 18, karena secara mental mereka belum siap menerima kenyataan tersebut sehingga kita sering mendengar pembunuhan baby yg dibuang sembarang tempat...bila terserang wabah ini, dengan cepat akan menularkan radiasix hingga 1000 mil bahkan lebih...adapun fakta2 tentang flu baby atau yg kita sebut virus H4M1L sebagai berikut :

salah satu pembengkakan pada perut

* wabah virus menyerang kaum wanita pada usia produktif
* sulit mendektesi keberadaanx, pada usia dibawah 20 th / blm menikah
* wabah ini mampu bertahab di alam selama 24 jam/non stop
* suspect / penderita bisa menyebarkan radiasi dengan mudah kepada orang sekitarx dengan cara berbicara atau kontak langsung

Virus H4M1L sedang menyerang

TANDA / GEJALA
1. sering mual - mual karena bau tertentu
2. terhentinya darah pada bagian tertentu yg biasanya rutin ditiap bulan
3. mudah tersinggung / sensitif
4. nyidam atau pingin makan yg lain2
5. perut mengalami pembekakan semakin besar
6. aktifitas berkurang (ingin tidur aje)
nah bila saudara2 menemukan gejala2 tersebut, segera lakukan tindakan lanjutan....bila kondisix masih gadis, cari tahu terkena virus dimana atau ditulari oleh siapa?....jika telah bersuami, maka ingatkan dia untuk ikut program SIAGA. Ingat.....bila sakit berlanjut jgn ke dukun atau ke tukang urut.
VIRUS FLU BABY atau jenis virus H4M1L....sangat berbahaya bila kita tak menjaga kebersihan IMAN kita.

salam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar