Selasa, 28 April 2009

RAMALAN PRESIDEN



berdasarkan perhitungan nama calon pemimpin Indonesia pada periode 5 tahun ke depan, akan kita ketahui secara abstrak...perhitungan ini berdasarkan tanda - tanda alam, perubahan angin dan numerologi.




1. Susilo Bambang Yudhoyono - arah angin utara, pada awal bulan juni terjadi peristiwa di langit, jml huruf kembar 22 (pasangan cawapres) adl orang yg berkekuatan sama dgnya tapi lain bidang, angka kembar 2 menggambarkan tdk terjadi putaran ke-2 pada pilpres (menang angka) huruf yg kembar 2 dan kelipatanx berjumlah 7 (s,u,o,b,a,n,y), pasangan SBY akan sukses besar bila tanggal pilpres dilakukan 5 hari sebelum - sesudah angka 7.angka 7 isyaratx misteri dari utara, 5 adl hit weton jawa.



  1. Megawati Soekarno Putri - arah angin tenggara, gempa dan angin besar mendominasi bulan mei - juni, jml huruf 21 (cawapres) adl orang yg sama besar ambisix tetapi saling cari pengaruh (beda visi), huruf sama e(2)a(3)t(2)i(2)0(2)r(2) total 5 pasang kembar, 1 pasang beda.bila pilpres dilakukan pada angka 5 dan kelipatanx, maka bisa diprediksi pasangan Mega akan mudah mendapat suara.angka 5 isyaratx weton jawa (pasangan Mega hrs org jawa dan mengerti filsafah jawa) angka 1 isyaratx kabut putih.


  2. Muhammad Jusuf Kalla - arah angin barat, bulan mei akhir hujan gerimis terus, jml huruf 18 (pasanganx) adl orang yg telah lama mengincar posisi ini (6 thn yg lalu) punya ambisi besar dan pny kekuatan yg tersembunyi.angka kembar m(3)u(3)a(4)l(2) total 2 pasang sama,2 pasang beda.bila pilpres dilakukan pada angka genap di tanggal tengah bulan ke atas maka ada peluang pasangan ini bisa bersaing suara, isyarat angka 2(3x) asap utara


Nama lain - mending tidak ada calon lain, karena secara kosmologi td ada celah dimata angin....



berdasarkan pantaun kondisi politik saat ini, disarankan untuk tetap berpikir logis bahwa semua bisa terjadi karena yg mengatur perjalanan kita tidak pernah tidur.....percayalah..ALLOH SWT akan memilihkan pemimpin yg CUKUP bagi bangsa ini....Ingat ALLOH...saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar